Kamis, 24 Juli 2014

Baju Koko Preview Ocean G55



Jual baju koko preview sh622 idaman pria untuk lebaran yang sudah tinggal dekat lagi. Harga sarung kami murah tetapi bermutu tinggi.
Kode : BV77
Harga koko: rp. 75 rb
Warna: biru,hijau,merah, kombinasi warna santai

Dewasa ini membuktikan banyak pemahaman yang salah, yaitu terdapat pada potret sejarah baju koko Indonesia. Khususnya sejarah Islam pada periode awal (zaman Nabi), menjadi suatu hal yang wajib untuk diketahui. Dan yang terpenting bagaimana bisa meneropong keteladanan Nabi dikala itu.  Baju koko yang semestinya nilainya diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Baju koko sekarang ini melambangkan moralitas tergadaikan oleh kehidupan yang rendah. Anak bangsa mempunyai akhlak yang sangat mengkhawatirkan, bahkan sampai kepada kalangan yang juga berbaju koko. Masalah ini bukanlah permasalahan individual, akan tetapi menjadi tanggung jawab moral.
Kualitas baju koko kami dengan warna menarik dan lembut. Jaminan sarung berbahan mutu atas. Kami juga menjual aneka peralatan sholat lainnya seperti sajadah turki, sarung samarinda, mukena dan baju koko. Kunjungi atau hubungi kami segera untuk info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar